Beranda SENI & BUDAYA ” Bersama Pasti Bisa “, Babinsa Kodim 1610/Klungkung Kawal Upacara Keagamaan

” Bersama Pasti Bisa “, Babinsa Kodim 1610/Klungkung Kawal Upacara Keagamaan

142
0
Babinsa Kodim 1610/Klungkung Kawal Upacara Keagamaan

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Bersinergi dengan seluruh elemen bangsa, Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya terus aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah tugasnya.

Seperti halnya pagi ini, Babinsa desa Klumpu Koramil 1610-04/Nusa Penida Serka Hamid Mukhtar ikut serta dalam pengamanan piodalan dalam rangka hari raya Pagerwesi di pura dalem Prajapati desa Klumpu,  Kec  Nusa Penida, Rabu ( 30/03/22 ).

Ditemui dilokasi, Serka Hamid mengatakan pagi ini bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat desa kita bantu pelaksanaan piodalan agar berjalan aman dan nyaman.

Kita juga tetap menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan piodalan agar tetap mematuhui disiplin protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19, ungkapnya.

Di konfirmasi terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. menyampaikan  dirinya senantiasa memerintahkan seluruh jajarannya  untuk terus bertindak pro aktif dalam berbagai kegiatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti halnya pengamanan piodalan pagi ini, disamping meyakinkan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan tetap dalam koridor disiplin protokol kesehatan, keberadaan Babinsa juga akan menjadi salah satu  sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan, terangnya.

Menurut Dandim 1610/Klungkung, semua pihak harus saling bersinergi. Pandemi Covid-19  ini adalah tugas kita bersama, program pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini harus didukung oleh semua elemen bangsa bersama masyarakat.

Seberat apapun pekerjaan pasti akan terasa lebih ringan jika kita kerjakan bersama-sama dan semua ini adalah untuk kebaikan kita semua. ” Bersama kita pasti bisa “, tegasnya.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here