Beranda TNI & POLRI Beri Jam Komandan, Letkol Suhendar Motivasi Anggota Beri Karya Terbaik

Beri Jam Komandan, Letkol Suhendar Motivasi Anggota Beri Karya Terbaik

216
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, Dalam rangka menyatukan visi dan misi antara pimpinan dan bawahan, jam Komandan merupakan salah satu sarana yang dinilai sangat penting dan efektif untuk dilakukan.

Jam Komandan merupakan salah satu sarana berkomunikasi dan interaksi antara seorang pimpinan dengan bawahannya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si saat memberikan wejangan kepada prajurit dan PNS nya selepas pelaksanaan upacara bendera, Senin (01/08/22).

Menurutnya, pencapaian kinerja dan prestasi yang sampai dengan saat ini diraih oleh Kodim 1610/Klungkung dinilai cukup memuaskan. Hal ini tentunya tak lepas dari kinerja bersama.

Namun perlu diingat, seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan akan jauh lebih besar lagi. Untuk itu pencapaian kinerja dan prestasi ini bisa dijadikan motivasi serta cambuk untuk berbuat lebih baik lagi, “terangnya.

Sebagai satuan kewilayahan, Dandim menilai kehadiran kita ini memang sangat dibutuhkan masyarakat dalam memberikan pelayanan serta menjadi solusi ditengah-tengah berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Penanganan pandemi Covid 19 dan PMK, upaya meningkatkan ketahanan pangan maupun mengatasi masalah stunting di wilayah adalah sebagian tugas yang membutuhkan kerja keras kita demi kesejahteraan masyarakat, “imbuhnya.

Untuk itu profesionalisme, dedikasi serta loyalitas harus selalu kita jaga dan tingkatkan dalam memberikan karya dan kerja terbaik sebagai wujud pengabdian terbaik, tulus dan ihklas kita kepada masyarakat, bangsa dan negara, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here