Beranda TNI & POLRI Bentuk Karakter Demi Kemajuan Bangsa, Babinsa Kodim Klungkung Sambangi Sekolah Dasar

Bentuk Karakter Demi Kemajuan Bangsa, Babinsa Kodim Klungkung Sambangi Sekolah Dasar

129
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Aksi nyata kepedulian terhadap wilayahnya kembali ditunjukkan Kodim Klungkung beserta jajarannya, saat Babinsa desa Jumpai Pelda I Wayan Winaya bersama menyambangi SD Negeri Jumpai, Jumat (19/05/22 ).

Saat dikonfirmasi, Pelda Wayan mengatakan bahwa disamping silahturahmi, kehadirannya dirinya di SDN Jumpai dalam rangka memberikan pembinaan tentang tata upacara dan pemahaman kewarganegaraan serta pembentukan karakter, khususnya kepada anak-anak kelas 5 sekolah ini.

Harapannya dengan kegiatan ini kedepan pelaksanaan upacara bendera dapat berjalan dengan tertib, lancar dan benar serta anak-anak memiliki karakter yang baik sesuai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia, “ungkapnya.

Sementara itu Dandim Klungkung menyampaikan seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju diera digital saat ini nyatanya memberikan tantangan besar bagi kita semua.

Pemanfaatan teknologi yang tidak tepat malah justru berdampak pada menurunnya karakter, etika dan moral serta budaya khususnya pada generasi muda, “jelasnya.

Untuk itu, pembentukan karakter pada usia anak-anak menjadi sangat penting, karena kedepan hal ini akan menjadi salah satu faktor yang menentukan kemajuan bangsa, “ pungkas orang nomor satu ditubuh Kodim Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here