Beranda PERISTIWA Bangkitkan Ekonomi Anggota Partai, Ketum Partai IBU bagikan PT secara gratis

Bangkitkan Ekonomi Anggota Partai, Ketum Partai IBU bagikan PT secara gratis

302
0

Indonesiaseharusnya.com – Jakarta, Partai Indonesia Bangkit Bersatu atau yang  dipanggil dengan nama PARTAI IBU mulai berkiprah untuk mensejahterakan anggotanya. Banyak sekali program yang akan dilaksanakan untuk merealisasikan tujuan Partai Untuk Indonesia Seharusnya.

Program awal yang telah diluncurkan oleh Ketua Umum Partai IBU Dr. Dr. Zulki Zulkifli Noor, ST., SH., MH., M.Kn., MM adalah dengan memberikan stimulus kepada Pengurus DPP, DPD, DPC maupun DPAC berupa PEMBERIAN Perseroan Terbatas (PT) secara gratis.

Stimulus pemberian PT ini diharapkan dapat memberdayakan (Empowering) usaha para Pengurus Partai IBU dari Tingkat Pusat sampai daerah supaya memiliki kemandirian ekonomi. Karena tujuan dibentuknya Partai Indonesia Bangkit Bersatu atau Partai IBU pertama tama adalah mensejahterakan anggota anggotanya terutama dari sisi ekonomi.

“Saya luncurkan program stimulus untuk Para Pengurus DPP, DPD, DPC maupun DPAC Partai Indonesia Bangkit Bersatu dengan memberikan fasilitas berbentuk Perseroan Terbatas (PT) secara gratis agar dapat digunakan membuat usaha secara legal. Para pengurus Partai IBU harus dapat mensejahterakan dirinya terlebih dahulu agar dapat mensejahterakan masyarakat sekitarnya pada saatnya. Para pengurus dan kader partai IBU harus bangkit dan Bersatu membangun perekonomian nasional. Saya siapkan 2000 buah PT Gratis untuk anggota Partai IBU.” Ungkapnya kepada media indonesiaseharusnya.com pada haris senin, 07 Febuari 2022 di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai IBU usai serahkan 9 Akta Notaris dan SK Kumham.

“Hari ini saya menyerahkan 9 PT yaitu PT. Untuk Indonesia Seharusnya, PT. PIBU Digital Suplier, PT. PIBU Digital Inovation, PT. Busa PIBU Mandiri, PT. Notrarius Online Indonesia, PT. PIBU Printing Center, PT. PIBU Digital Solution, PT. PIBU Data Center, PT. TIKIS (tokoibu.id). Semoga Perseroan terbatas yang sudah saya serahkan dapat digunakan sebaik baiknya dan menjadi sumber rejeki bagi para anggota partai IBU,” tambahnya.

Acara serah terima Perseroan Terbatas (PT) secara gratis dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Partai IBU Ir. Agus Budiono disaksikan oleh Ketua Umum Dr. Dr. Zulki Zulkifli Noor, ST., SH., MH., M.Kn., MM. dan dihadiri oleh 6 orang Ketua Dewan Pimpinan Daerah yaitu Drs. Eri Garmawan Ketua DPD Jawa Barat), Haryanto, S.Sos. (Ketua DPD Lampung), Tuti Achmud Weripi (Ketua DPD Papua Barat), Rudy Matjan (Ketua DPD Sumatera Selatan), Rosyeline (Ketua DPD Papua), M. Aziz (Ketua DPD DKI Jakarta, Pengurus DPP dan beberapa Ketua DPC.

Sekretaris Jenderal Partai IBU mengatakan,” Hanya di Partai IBU yang memiliki program kerja nyata bagi kesejahteraan anggotanya, terbukti pada hari ini kita dapat memberikan 9 Perseroan Terbatas pada para pengurus Partai IBU. Semoga Partai IBU dapat menjadi wadah kita Bersama untuk bangkit Bersatu untuk Indonesia Seharusnya.” Katanya.

Sekjen melanjutkan,” Untuk pengurus yang lain agar segera mendaftarkan diri untuk segera dibuatkan Perseroan Terbatas (PT) kepada pengurus DPP. Kami akan segera menerbitkan Akta Notaris untuk pembuatan PT tersebut.” Tambahnya.

Program stimulus pemberian Perseroan Terbatas (PT) untuk para kader Partai IBU mendapat sambutan yang sangat antusias dari seluruh pengurus di tingkat pusat dan daerah. Kebijakan Ketua Umum Partai IBU Dr. Dr. Zulki Zulkifli Noor, ST., SH., MH., M.Kn., MM. merupakan sebuah terobosan yang luar biasa untuk membangkitkan dan Bersatu seluruh anggota Partai IBU.

(Dharma L.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here