Beranda PERISTIWA Babinsa Tangglad monitor percepatan pelayanan giat Vaksinasi di wilayah Desa Binaannya

Babinsa Tangglad monitor percepatan pelayanan giat Vaksinasi di wilayah Desa Binaannya

155
0
Babinsa Tangglad monitor percepatan pelayanan giat Vaksinasi di wilayah Desa Binaannya.

Indonesiaseharusnya.com – Kodim Klungkung Bali, Babinsa Tangglad monitor percepatan pelayanan giat Vaksinasi di wilayah Desa Binaannya, pelayanan giat vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penyebaran pandemi covid.

Untuk memperlancar pelayanan vaksinasi terhadap warga Desa Binaannya anggota Babinsa Sertu I Gede Astawa bersama sama dengan Babinkamtibmas ikut mendampingi para tenaga kesehatan dari Puskesmas dalam rangka melaksanakan pelayanan vaksinasi di Balai Desa Tanglad Kecamatan Nusa Penida. Jum’at (31/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Tanglad dengan sabar ikut membantu warganya yang belum divaksin khususnya para Lansia agar bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi secara maksimal untuk memperoleh kekebalan komunal dalam masyarakat.

Untuk mendukung pencapaian target vaksinasi tersebut, Kodim 1610/ Klungkung melalui peran Babinsa di masing masing desa binaan turut serta berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi nasional. Peran serta Babinsa dan Babinkamtibmas sangat dibutuhkan di Desa khususnya dalam memberikan pendampingan serta membantu memberikan pengamanan demi kelancaran dan kenyamanan dalam proses vaksinasi.

(Danunit Inteldim 1610/Klungkung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here