Beranda TNI & POLRI Babinsa Pantau Giat Vaksin Merdeka Anak untuk anak usia sekolah 6-11 tahun.

Babinsa Pantau Giat Vaksin Merdeka Anak untuk anak usia sekolah 6-11 tahun.

139
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – (Kodim Klungkung) Bali, Pegelaran layanan Vaksinasi Merdeka Anak masih dilaksanakan sampai saat ini. Jum’at (14/1/2022).

Babinsa Nyalian Sertu I Wayan Rata ikut serta mendampingi Ba Kesdim 1610/Klungkung Pelda IB Adnyana dan Serka Putu Sudiarta dalam rangka memberikan pelayanan vaksinasi untuk usia anak sekolah, adapun giat ini terselenggara berkat kerjasama Tim Vaksinator Polres Klungkung dengan Kodim 1610/Klungkung, yang mana saat ini giat vaksinasi dilaksanakan di Sekolah Dasar 2 Nyalian, di Dsn.Giya Desa Nyalian Kec. Banjarangkan.

Adapun sasaran siswa sekolah yang mendapatkan pelayanan waksinasi berjumlah 120 orang, namun masih ada beberapa orang siswa yang ditunda karena tidak hadir,

“Kami selalu mendampingi sekaligus membantu setiap ada kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Banjarangkan maupun dari TNI POLRI dengan ikut serta melaksanakan pengamanan dan himbauan kepada para siswa siswi tentang pentingnya protokol kesehatan,” ujar Babinsa.

(Danunit Inteldim 1610/Klungkung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here