Beranda TNI & POLRI Babinsa Kodim Klungkung Kawal Vaksinasi Serentak Oleh BIN

Babinsa Kodim Klungkung Kawal Vaksinasi Serentak Oleh BIN

81
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Bertempat di balai banjar Kuribatu, Babinsa desa Jumpai Pelda I Wayan Winaya atensi dan membantu pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar BIN, Senin ( 04/07/22 ).

Hari ini bersama BIN dan tim vaksinasi dari Puskesmas Klungkung 1 dirinya mengawal sekaligus membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaannya ini, “ungkap Pelda Wayan.

Adapun sasaran vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster maupun vaksinasi tahap I dan II, “ terangnya.

Sementara itu, Bapak Dewa Putra mewakili BIN mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar kali ini merupakan rangkaian program vaksin serentak BIN. Disamping terpusat, hari ini kita juga gelar vaksinasi door to door.

Program vaksinasi ini demi membentuk kekebalan komunal, termasuk upaya antisipasi virus corona jenis varian baru Omicron,”terangnya.

Terpisah Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 masih terus dilaksanakan, mengingat pandemi masih belum berakhir.

Hal ini sebagai wujud nyata komitmen TNI maupun instansi dan seluruh elemen masyarakat dalam percepatan vaksinasi sebagai langkah memutus penyebaran Covid 19.

Meskipun kasus Covid 19 sudah mengalami penurunan yang sangat signifikan, namun berbagai upaya dalam memutus laju Covid serta membentengi diri kita sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah harus tetap dilaksanakan, salah satunya vaksinasi, “tegas Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here