Beranda PERISTIWA Babinsa Kodim 1610/Klungkung Gelar Pengamanan Kunker Dirjen Perhubungan Darat

Babinsa Kodim 1610/Klungkung Gelar Pengamanan Kunker Dirjen Perhubungan Darat

135
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Hari ini, Babinsa Kp. Kusamba Serma Yudi Suhartono bersama Bhabinkamtibmas dan aparat dinas perhubungan Klungkung melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan, Drs. Budi Setiadi, S.H, M.Si, Rabu ( 16/03/2022 ).

Didampingi langsung oleh Bupati Klungkung , I Nyoman Suwirta, kunjungan kerja Direktur Jenderal Perhubungan Darat ini adalah dalam rangka meninjau Pelabuhan PT Angkal Ds Kp Kusamba dan pelabuhan segitiga emas sampalan Nusa Penida, ungkap Serma Yudi.

Ditemui terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menjelaskan, sebagai mana kita ketahui bahwa pelabuhan penyeberangan Kusamba dan Nusa Penida merupakan upaya strategis pembangunan Ditjen Perhubungan Darat dalam meningkatkan pariwisata Bali, khususnya Nusa Penida.

Menyingkapi hal tersebut, Kodim 1610/Klungkung beserta jajaran akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen yang ada di kabupaten Klungkung dalam rangka mewujudkan kota Klungkung yang aman, nyaman dan kondusif.

Seperti halnya kegiatan pengamanan yang digelar jajarannya pagi ini merupakan salah satu tugas dari Kodim 1610/Klungkung dalam menjaga keamanan dan kenyaman di wilayah teritorialnya, khususnya Kunker Dirjen Perhubungan Darat tegas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here