Beranda TNI & POLRI BABINSA KODIM 1610/KLUNGKUNG BERSAMA TIGA PILAR SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA...

BABINSA KODIM 1610/KLUNGKUNG BERSAMA TIGA PILAR SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA YANG ISOLASI DESA

132
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Jajaran Kodim 1610/Klungkung dalam hal ini para Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Desa menyerahkan paket Sembako di masing masing wilayah binaannya, Sabtu (12/2/2022).

Saat ini Babinsa Ds.Bakas Banjarangkan Sertu Wayan Rata dan Babinsa Ds.Sakti Nusa Penida Kopda Komang Adnyana bersama dengan Tiga Pilar Desa menyerahkan bantuan kepada warga yg melaksanakan Isoter Desa serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan ini Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH.M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Tiga Pilar dalam memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi terpusat Desa demi mengurangi beban warga.

“Kami harapkan kepada warga yang melaksanakan Isoter Desa agar tetap dirumah dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan Babinsa tetap melakukan pengawasan secara maksimal pada rumah warga yang sedang melaksanakan isoter,” jelas Dandim 1610/Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here