Beranda TNI & POLRI Ayo Vaksin Demi Indonesia Sehat, Dandim Klungkung Kerahkan Babinsa Himbau Masyarakat

Ayo Vaksin Demi Indonesia Sehat, Dandim Klungkung Kerahkan Babinsa Himbau Masyarakat

120
0

Indonesiaseharusnya-Bali.com – Klungkung, Tak kenal lelah dan pantang menyerah, ajakan serta himbuan kepada warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 terus di gelar Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya.

Hal itu terlihat pagi ini, saat Babinsa Tihingan Serma I Dewa Widiyasa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi serta himbauan secara langsung di pasar desa Tihingan, kecamatan Banjarangkan,Selasa ( 05/04/22 ).

Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu upaya dalam mengajak masyarakat di wilayah binaan kami untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, ungkap Dewa Widiyasa.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar, SH. M.Si mengatakan ajakan, himbauan serta komunikasi secara langsung di lapangan adalah salah satu solusi efektif guna menumbuhkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19, terangnya.

Inilah wujud pengabdian, imbuh orang nomor satu di Kodim Klungkung ini. Setiap saat, setiap waktu dan kesempatan kita manfaatkan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi Covid 19 ini.

Lelah adalah hal yang wajar dan manusiawi, namun tidak ada kata menyerah bagi kita semua untuk terus berperang melawan Covid-19 demi Indonesia sehat, tegas Dandim Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here