Beranda TNI & POLRI Awali Aktifitas Dengan Doa, Satgas TMMD Kodim Klungkung Laksanakan Apel Pagi

Awali Aktifitas Dengan Doa, Satgas TMMD Kodim Klungkung Laksanakan Apel Pagi

108
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Komandan Kompi ( Danki ) satgas TMMD ke 113 Kodim 1610/Klungkung Lettu Inf Deni Rahman memimpin pelaksanaan apel pagi Satgas TMMD di desa Sakti, kecamatan Nusa Penida, Kamis (12/05/22).

Disamping sebagai pengecekan kesiapan personel dan materiil, apel pagi kali ini sekaligus kita jadikan wahana dalam pembagian tugas yang harus dikerjakan hari ini, ungkap Danki Satgas.

Menurutnya, hal ini bertujuan agar saat pelaksanaan tugas dilapangan tiap-tiap personel sudah paham akan tugasnya masing-masing, sehingga harapannya target yang harus dicapai hari ini sesuai dengan harapan dan program yang telah ditentukan.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.S.i mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab personel Satgas TMMD ini sudah diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

Tetap semangat dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, perhatikan faktor keamanan serta kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir. imbuhnya.

Jadikan tugas ini sebagai kadang ibadah, awali setiap aktifitas dengan doa agar segala kegiatan berjalan lancar dan berkah, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here