Beranda OLAHRAGA Atensi Penilaian Lomba Satkamling, Babinsa Klungkung Apresiasi Semangat Satkamling desa Binaannya

Atensi Penilaian Lomba Satkamling, Babinsa Klungkung Apresiasi Semangat Satkamling desa Binaannya

92
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Babinsa desa Sampalan Klod Serma I Made Wetra atensi kegiatan penilaian lomba Satkamling, desa Sampalan Klod dari tim penilai Polda Bali dalam rangka Lomba Satkamling HUT Bhayangkara Tahun 2022, se-Polda Bali, Rabu (22/06/22).

Di sela-sela kegiatan, Serma Made mengatakan, menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya sebagai Babinsa desa Sampalan Klod, karena Satlinmas Sampalan Klod merupakan wakil dari Polres Klungkung.

Hari ini, penilaian Posko Satkamling dipimpin ketua tim Penilai Polda Bali Kompol Johanes H. Widya Dharma dengan penilaian meliputi peragaan baris berbaris, beladiri, pertolongan pertama dan peragaan cara atasi kebakaran, “ungkapnya.

Apresiasi atas semangat Satkamling Sampalan Klod, mudah-mudahan kerja keras serta penyiapan dan pelatihan yang sudah dilaksanakan Satlinmas wilayah binaannya selama ini akan memperoleh hasil terbaik, “imbuhnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, peran serta fungsi anggota Satlinmas desa menjadi elemen penting dalam membantu dan mengabdikan diri dalam upaya pemeliharaan dan penyelenggaraan ketentraman, ketertiban dan perlindungan masyarakat di seluruh wilayah pemerintah daerah yang tersebar di seluruh wilayah desa.

Untuk itu, dirinya berharap disamping sebagai ajang lomba dan prestasi, kegiatan ini akan menjadi wahana dalam meningkatkan kemampuan serta profesionalisme Satlinmas serta menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik kedepannya, “tegas Dandim Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here