Beranda SENI & BUDAYA Antisipasi Dan Toleransi, Kodim Klungkung Gelar Pengamanan Hari Raya Galungan

Antisipasi Dan Toleransi, Kodim Klungkung Gelar Pengamanan Hari Raya Galungan

111
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Sejak pagi tampak Babinsa desa Jungutbatu, Nusa Penida Sertu Olievera terlihat siap siaga melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan persembahyangan masyarakat di pura Dalem desa Jungutbatu, Rabu (08/06/22).

Hari ini kami hadir untuk memberikan keamanan serta kenyamanan warga wilayah binaan kami yang sedang bersembahyang, “ungkap Sertu Olievera.

Sementara itu, terpisah Dandim Klungkung mengatakan hari ini seluruh umat Hindu akan melaksanakan persembahyangan dalam rangka merayakan hari raya Galungan.

Untuk itu, sebagai ujung tombak kewilayahan Babinsa memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan, “terangnya.

Tidak itu saja, kehadiran Babinsa di wilayah binaan juga merupakan wujud tolerasi serta upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan kemanan dan ketertiban di hari raya Galungan ini, “lanjutnya.

Semoga dengan upaya yang dilakukan para Babinsa, masyarakat di wilayah teritorialnya akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan persembahyangan, “pungkas orang nomor satu di Kodim Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here