Beranda TNI & POLRI Amankan Pelabuhan, Babinsa Koramil Nusa Penida Adakan Patroli Bersama

Amankan Pelabuhan, Babinsa Koramil Nusa Penida Adakan Patroli Bersama

171
0

Indonesiaseharusnya-Bali.com – Klungkung, Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya terus  memaksimalkan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di wilayah teritorialnya. Seperti halnya pagi ini, Babinsa Sekartaji Koramil 1610-04/Nusa Penida Serda Dayuh menggelar kegiatan patroli bersama di pelabuhan Sampalan, desa Batununggul Nusa Penida, Rabu ( 06/04/22 ).

Hari ini bersama dengan anggota Polsek dan Dishub Nusa Penida kita laksanakan patroli, sekaligus himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan baik bagi warga setempat maupun pengunjung yang datang ke wilayah Nusa Penida, ungkap Serda Dayuh.

Terpisah, saat dikonfirmasi via seluler Danding 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa dirinya selalu menekankan kepada jajarannya setiap pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu mengedepankan pendekatan secara persuasif dan humanis.

Masyarakat boleh saja beraktivitas secara normal, tapi aturan yang telah ditetapkan, khususnya disiplin protokol kesehatan Covid-19 adalah hal wajib yang harus dipatuhi, terangnya.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Nusa Penida. Tanpa kesadaran serta kepedulian dari kita semua, memutus rantai penyebaran Covid-19 ini merupakan hal yang mustahil,  tegas Pamen TNI AD asal Subang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here